Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Tak Dampingi Barcelona di Copa del Rey

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 22 Januari 2013 | 10:24 WIB
Tito Vilanova
Jorge Guerrero/Getty Images
Tito Vilanova

Barcelona akan melakoni laga perempat final Copad del Rey pada Rabu (23/1) waktu setempat kontra Malaga. Namun, sang manajer, Tito Vilanova tidak akan menemani anak buahnya demi memperebutkan tiket ke semifinal.

Vilanova kembali melanjutkan pengobatan kankernya. Dia akan terbang ke New York dan diperkirakan meninggalkan Spanyol selama 10 hari. Vilanova akan melakukan terapi pasca operasi kanker.

"Pelatih akan kembali melakukan pengobatan. Dia tidak akan mendampingi klub pada pertandingan kontra Malaga di Copa del Rey," kata juru bicara Barcelona.

Sebelumnya, pelatih bersia 44 tahun itu juga telah terbang ke New York untuk melakukan terapi. Vilanova sempat mendampingi Barcelona di leg pertama Copa del Rey dan juga pada kekalahan memalukan dari Real Sociedad. Asisten pelatih Jordi Roura kembali Kn bertanggung jawab terhadap klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X