Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Juventus, Lazio Belum Tentukan Pemain

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 22 Januari 2013 | 10:43 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

Lazio sedang bersiap untuk bertandang ke Juventus Arena menghadapi tuan rumah dalam babak semifinal Coppa Italia, Rabu (23/1) dini hari WIB. Tapi pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, belum menyiapkan daftar pemain yang akan diturunkan sejak menit pertama.

Vladimir Petkovic mengaku masih bingung magatur posisi di skuadnya yang memang sedang tidak optimal. Hal itu dikarenakan saat ini Lazio tengah menghadapi masalah dengan beberapa pemain yang kurang baik kondisinya.

"Abdulay Konko, Miroslav Klose, Stefan Radu, dan Marius Stankevicius semuanya masih diragukan," ungkap Petkovic, seperti dilansir Football Italia.

"Sekarang saya akan memilih siapa saja yang masuk ke dalam skuad. Besok saya akan putuskan siapa yang masuk ke dalam tim dan harus berada dalam kondisi fisik terbaik."

Petkovic juga menuturkan ia tak akan menurunkan pemain yang sedang keadaan cedera, meski sekecil apapun. Alasannya jelas, demi mempertimbangkan dinginnya suhu dan kondisi lapangan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X