Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Pusing Atur Barisan Depan untuk Hadapi Lazio

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 22 Januari 2013 | 11:12 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Juventus akan menjamu Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Itali, Rabu (23/1) dini hari WIB. Namun, ada sesuatu yang membuat pelatih, Antonio Conte, bingung.

Antonio Conte kini harus dihadapkan dengan situasi sulit dan harus memutar otak untuk mengatasi masalah pada lini depan skuadnya. Pasalnya, sejumlah pemain I Bianconeri tengah dibekap cedera.

Seperti diketahui, Sebastian Giovinco dan Nicklas Bendtner harus menjalani pemulihan pasca cedera beberapa waktu lalu. Sedangkan, Fabio Quagliarella terkena skorsing, sementara Mirko Vucinic belakangan tengah dalam kondisi yang tak cukup baik.

"Kami harus berhati-hati mempertimbangkan apakah akan memainkan Vucinic lagi selama 90 menit, khususnya kami tinggal punya satu striker tersisa dalam diri Alessandro Matri," jelas Conte dikutip Football Italia.

"Saya belum bisa mengatakan siapa yang akan main. Saya harus memainkan seseorang di luar posisi aslinya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X