Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Impikan Main dengan Kaka

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 22 Januari 2013 | 11:24 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Impian AC Milan untuk memulangkan pemain andalannya Ricardo Kaka dari Real Madrid didukung penuh oleh striker mereka, Stephan El Shaarawy. Pemain berjuluk Fir'aun kecil itu  berharap bisa bermain bersama idolanya.

"Saya berharap kesepakatan soal Kaka segera terjadi. Ia selalu menjadi pahlawan saya," kata El Shaarawy seperti dilansir situs resmi Milan.

"Bermain di sebelah dia akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan."

Kaka kini sedang mengalami situasi sulit bersama Madrid. Musim ini ia hanya tampil tujuh kali di La Liga, dan gagal membukukan satu gol pun. Musim 2011/12 pemain Brasil itu juga lebih banyak berkutat dengan cedera.

Kaka sendiri meninggalkan Milan dan pergi ke Madrid pada akhir musim 2009, setelah enam musim mengukir sukses di San Siro. Namun, karier pemain 30 tahun ini justru meredup bersama Los Blancos.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X