Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Li Na Rebut Tiket Semifinal Australia Terbuka

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 Januari 2013 | 13:06 WIB
Li Na
Getty Images
Li Na

Petenis putri asal Cina, Li Na, berhasil mengantongi tiket semifinal Australia Terbuka 2013. kepastian itu ia dapatkan usai menekuk petenis peringkat empat dunia, Agnieszka Radwanska, dalam babak perempatfinal yang berlangsung pada Selasa (22/1) pagi WIB.

Meski menghadapi petenis yang memiliki peringkat lebih tinggi, Li Na tidak gentar. Di set pertama ia mampu tampil dominan dan menyudahinya dengan skor 7-5.

Set kedua berjalan semakin mudah bagi Li. Ia tidak memberi kesempatan bagi Radwanska untuk mengembangkan permainan. Alhasil, set tersebut menjadi milik Li dengan kedudukan 6-3.

Li menjadi petenis putri pertama yang lolos ke babak empat besar Australia Terbuka. Ia akan menghadapi pemenang antara Ekaterina Makarova dan Maria Sharapova.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X