Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yuto Nagatomo Senang Ditaksir Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 Januari 2013 | 13:13 WIB
Yuto Nagatomo
Getty Images
Yuto Nagatomo

Fullback Inter Milan Yuto Nagatomo dihubungkan dengan Real Madrid. Ini menjadi berita besar bagi pesepakbola asal Jepang itu, sebab dia akan menjadi pemain Asia pertama yang bergabung bersama Madrid. Namun sayangnya Nagatomo tak mau terlalu bermimpi meski dia sebenarnya bangga mendengar kabar itu.

"Real Madrid? Ini adalah sebuah kebanggaan, tapi saat ini saya ingin mempertahankan warna Inter Milan yang saya kenakan. Saya hanya akan berfokus pada kejuaraan di kompetisi Italia," ujar Nagatomo dilansir triballfootball.

Memang ada kemungkinan besar Madrid merekrut pemain tim nasional Jepang tersebut. Pasalnya Los Blancos saat ini sedang kekurangan pemain di posisi bek sayap menyusul cedera yang dialami Marcelo dan Sergio Ramos yang kadang digeser ke posisi bek tengah.

Dan, Nagatomo adalah figur yang pas untuk menempati posisi itu. Nagatomo sejak dua musim terakhir main di Inter Milan telah menunjukkan peran pentingnya bersama I Nerazzuri. Dia tak hanya bisa main di posisi wingback tapi juga kadang berfungsi sebagai gelandang.

Laporan Tribunnews/Husein Sanusi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X