Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ruddy Widodo Salut Dukungan Aremania

By Andi Yanianto - Selasa, 22 Januari 2013 | 13:30 WIB
Aremania
Nurdiansah/Bolanews
Aremania

Pendukung Arema yang dikenal sebagai Aremania, tidak hanya bisa meramaikan suasana di kandang mereka. Saat bertandang melawan Barito Putra, Minggu (20/1) tidak sedikit suporter Singo Edan yang hadir langsung di stadion untuk mendukung tim kesayangannya.

Sekitar 2000 Aremania mendukung langsung Singo Edan kala mereka bertanding di laga tandang melawan Barito Putra di Stadion Demang Lehman Indrasari, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (20/1). Padahal Panitia Penyelenggara Barito Putra dikabarkan hanya memberikan 500 tiket untuk Aremania.

“Kami salut dan terharu dengan dukungan yang diberikan oleh Aremania, tapi kami belum bisa memberikan yang terbaik di sini,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo dilansir dari laman resmi Arema Indonesia.

Para suporter yang hadir diperkirakan warga Malang yang bertempat tinggal di Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan tidak sedikit yang datang langsung dari Malang.

Sepanjang pertandingan, para suporter yang memenuhi sektor VIP cukup atraktif menyanyikan yel-yel Arema. Meski demikian, Arema gagal meraih poin dari pertandingan tersebut dan harus menyerah 0-1 dari Barito Putra.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X