Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puncheon Tinggalkan Pertandingan Demi ke Toilet

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 Januari 2013 | 14:49 WIB
Jason Puncheon
Getty Images
Jason Puncheon

Ada kejadian lucu yang menimpa winger Southampton, Jason Puncheon. Saat melakoni pertandingan, ia melarikan diri ke toilet karena terlalu gugup.

Hal tersebut terjadi ketika Southampton menjamu Everton di St Mary's Stadium, Senin (21/1). Saat babak kedua sedang berlangsung, tiba-tiba Jason Puncheon meninggalkan lapangan untuk buang air besar.

Semua orang geli melihat tingkah Puncheon. Para fan lantas meneriakkan yel-yel bernada cemoohan ketika si pemain kembali ke lapangan.

"Saya hanya satu kali melihat kejadian itu di sepanjang karier saya. Dia merasa sedikit tidak stabil dan harus buru-buru ke toilet," kata manajer anyar Southampton, Mauricio Pochettino, seperti dilansir Mirror.

"Ketika ada seorang manajer baru, para pemain ingin membuat penampilan yang berkesan. Kadang-kadang hal itu membuat mereka gugup," imbuhnya.

Pertandingan ditutup dengan skor 0-0. Hasil tersebut membuat Southampton tetap bertengger di posisi ke-15 klasemen Premier League dengan raihan 23 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X