Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Widja Tunggu Kesepakatan News Corp dengan MNC

By Frengky Aruan - Selasa, 22 Januari 2013 | 16:56 WIB

CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Widjajanto, mengatakan finalisasi kesepakatan dengan News Corp, tinggal menunggu pembicaraan antara perusahan besar yang bergerak dalam bidang media itu dengan MNC Grup saja. Jika menuai kesepakatan, maka finalisasi bisa segera dilakukan.

"Harapan saya sih, finalisasi bisa dilakukan dalam pekan ini. Untuk mengarah ke finalisasi, mereka harus membicarakan beberapa hal, seperti detail struktur, harga, berapa kali tayang. Itu antara News Corp dengan MNC Grup," kata Wdijajanto, Selasa (22/1).

"Kalau dengan kami sudah clear. Sebelumnya kami meminta beberpa hal seperti subsidi kepada klub dan PSSI, termasuk untuk timnas yakni fasilitas," Sambungnya.

Widja, sapaan akrab Widjajnjto itu mengatakan bahwa News Corp perlu berbicara dengan MNC Grup. Hal ini dikarenakan MNC Grup merupakan pemegang hak siar kompetisi yang dikelola PSSI.

"Mereka akan berpatner dan menjadi mitra strategi dari PSSI dan LPIS. Mereka akan berkolaborasi, sementara pengelolaan tetap di PSSI. Tidak benar bahwa akan dikelola pihak asing," terangnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X