Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Kalah 1-2 dari Gresik United

By Frengky Aruan - Selasa, 22 Januari 2013 | 17:04 WIB

2.

Persiba mampu menekan Gresik United pada awal laga pertama. Sepakan El Ali dan disusul tendangan keras Frengky pada lima menit pertama hampir memkbuahkan gol bagi Beruang Madu.

Pendukung Persiba akhirnya bersorak menyambut gol Patrice Nzekou pada menit ke-30. Gol dicetak setelah Nzekou menerima umpan silang El ALi, dan memaksa Agung Prasetyo memungut bola dari gawangnya.

Tim tamu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Matsunaga Shohei pada menit ke-43. Babak pertama berakhir 1-1.

Gresik United justru membalikan keadaan pada menit ke-54. Gol dicetak oleh mantan pemain Persiba, Aldo Bareto, melalui tandukan kepala dari jarak dekat. Skor 2-1 untuk kubu besutan Suharno.

Hingga menit ke-80 kedua tim belum bisa menambah gol. Kubu Gresik justru terlihat menurunkan tempo permainan. Sementara tuan rumah tampil tertekan setelah tertinggal.

Persiba mendapatkan peluang pada menit-menit akhir babak kedua melalui tendangan bebas Nzekou dan tendangan dari dalam kotak penalti Syakir, namun sepakan pemain bernomor 17 tersebut mampu digagalkan Agung.

Hingga wasit Ahmad Suparman meniupkan pluit panjang, kedudukan tetap 2-1 untuk Gresik United.

Susunan Pemain:
Persiba: 59-Wawan (GK), 11-Yusar, 4-Precious, 3-Roy Ardiansyah, Absor, 69-Frenky, 8-Habibie, 10-NZekou, Syakir, 17-Zamrun; 20-Ali, 24-Eki
Pelatih: Herry Kiswanto

Gresik United: 25-Agung Prasetyo (GK), 27-Khoirul, 20-Park, 55-Sasa, 15-Kabib, 18-Matsunaga, 8-Mahardirga, 33-April Hadi, 83-Sembiring, 10-Chena, 17-Aldo
Pelatih: Suharno


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X