Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persema Siap Lepas Irfan Bachdim

By Andi Yanianto - Selasa, 22 Januari 2013 | 17:29 WIB
Irfan Bachdim (kanan) saat membela timnas.
Peksi Cahyo/Bolanews
Irfan Bachdim (kanan) saat membela timnas.

Permasalahan keuangan yang sedang dialami Persema Malang memaksa pihak manajemen akan melepas penyerang tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim. Manajemen sulit memenuhi gaji tinggi yang diminta Irfan Bachdim.

Dito Arief, Asisten Manajer Persema, mengatakan gaji pemain berusia 22 tahun tersebut mencapai angka Rp 500 juta per tahun. Gaji sebesar itu tentunya sulit dipenuhi di saat Persema sedang mengalami krisis keuangan.

"Untuk sekarang ini, jumlah tersebut sangat memberatkan kami," ujar Dito ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (22/1).

Selain faktor keuangan, Persema siap melepas Bachdim karena rekomendasi dari pelatih Persema, Slave Radovski. Radovski lebih memilih mengandalkan pemain lokal untuk mengarungi kompetisi Liga Prima Indonesia musim 2012/2013. Radovski tidak memasukan nama Irfan Bachdim di dalam daftar 20 pemain yang telah dirilis akhir pekan lalu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X