Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Benassi 100 Persen Pemain Internazionale

By Syamsul Arif - Selasa, 22 Januari 2013 | 17:33 WIB
Marco Benassi
Valerio Pennicino/Getty Images
Marco Benassi

Marco Benassi kini 100 persen telah menjadi pemain Internazionale sejak Januari 2013. Hal itu dipastikan setelah Il Nerazzurri menebus setengah kepemilikan Benassi yang dimiliki Modena.

Penampilan apik Marco Benassi pada partai debutnya di Serie A, melawan Pescara, Minggu (13/1) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, telah membuat Internazionale ingin memiliki sang pemain seutuhnya. Oleh karena itu Inter langsung menghubungi Modena, yang memiliki 50 persen kepemilikan pemain tim nasional Italia U-18 itu.

Proses negosiasi itu pun berjalan mulus dan akhirnya mulai Januari 2013 Marco Benassi telah 100 persen menjadi pemain La Beneamata. Hal itu pun membuat Inter memiliki hak penuh untuk menentukan masa depan sang pemain.

Pada musim 2012/13, Benassi telah tampil di empat pertandingan membela tim pertama Internazionale. Ia merupakan salah satu pemain penting Inter Primavera yang berhasil menjuarai NextGen Serie Championship 2011/12.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X