Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Temukan Pengganti Pepe Reina

By Andi Yanianto - Selasa, 22 Januari 2013 | 17:54 WIB
Guillermo Ochoa
Getty Images
Guillermo Ochoa

Liverpool kini tengah mencari penjaga gawang untuk menggantikan Pepe Reina yang dikabarkan akan hengkang dari Anfield. Beberapa nama sudah masuk radar transfer Liverpool, dan yang paling menonjol adalah Guillermo Ochoa dari Ajaccio.

Seperti diberitakan Le Sport 10, Liverpool telah mengajukan tawaran sebesar lima juta pounds atau sekitar 76 miliar rupiah ke klub Prancis, Ajaccio untuk bisa mendapatkan Ochoa.

Sang Manajer, Brendan Rodgers, sangat ingin untuk mendatangkan beberapa nama baru lagi di bursa transfer supaya bisa mendorong timnya meraih tempat untuk berlaga di Liga Champion musim depan.

Kiper ada di daftar prioritas Rodgers untuk menggantikan Reina yang bersiap hengkang dari Liverpool. Usia Ochoa yang masih berusia 27 tahun, bisa menjadi suksesor kiper Liverpool di generasi berikutnya.

Kini Ajaccio sedang menimbang keputusan terbaik, apakah akan membiarkan ia pergi sekarang atau pada jendela musim panas ketika ia bisa pergi secara gratis?

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/wHolIsV0ZGg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X