Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Stankovic Kembali Bermain pada Februari 2013

By Syamsul Arif - Selasa, 22 Januari 2013 | 20:18 WIB
Dejan Stankovic
Giuseppe Bellini/Getty Images
Dejan Stankovic

Pemain tengah Internazionale, Dejan Stankovic, berharap dapat kembali bermain membela Il Nerazzurri pada pertengahan Februari 2013. Stankovic telah dapat kembali berlatih dengan tim pertama Inter pada Kamis (24/1) waktu setempat.

Dejan Stankovic telah absen membela Internazionale sejak waktu yang sangat lama. Pemain asal Serbia ini terakhir kali bermain pada pertandingan melawan Parma, 2 Mei 2012. Pada laga itu, Stankovic mengalami cedera otot Achilles yang cukup parah dan sampai sekarang belum dapat kembali ke lapangan hijau.

Namun, pemain berusia 34 tahun ini tidak patah arang terhadap cedera yang menimpanya. Stankovic berharap dapat kembali bermain pada pertengahan Februari 2013.

"Saya merasa jauh lebih baik. Sungguh sulit untuk saya kembali bermain setelah absen sangat la,ma," kata Stankovic kepada Tuttosport.

"Pada Kamis ini, saya akan kembali berlatih bersama tim pertama. Saya berharap dapat kembali bermain pada pertengaha Februari."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X