Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Akan Lakukan Segalanya untuk Menang

By Syamsul Arif - Selasa, 22 Januari 2013 | 21:01 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, menyatakan bahwa tim akan melakukan segalanya untuk lolos ke partai final Coppa Italia 2012/13. Oleh karena itu Stramaccioni akan menurunkan tim terkuat pada leg 1 babak semi final melawan AS Roma, Kamis (24/1) dini hari WIB, di Olimpico.

Internazionale harus kembali bertandang ke Olimpico, setelah pada Senin (21/1) dini hari WIB menahan imbang AS Roma 1-1. Il  Nerazzurri kembali menghadapi lawan yang sama, tetapi kali ini dalam ajang Coppa Italia 2012/13. Il Giallorossi memang bertindak sebagai tuan rumah pada leg 1 babak semi final ini. Sedangkan leg ke-2 akan dihelat di Giuseppe Meazza pada Kamis (18/4) dini hari WIB.

Andrea Stramaccioni menyatakan bahwa Internazionale akan melakukan segalanya untuk menembus partai final Coppa Italia musim ini.

"Untuk kami, setiap kompetisi adalah sesuatu yang penting. Kami telah mengatakan hal itu sejak awal musim," kata Strama kepada Inter Channel.

"Kami telah mencapai babak semi final Coppa dan tidak memiliki niat untuk meremehkan kompetisi ini. Kami akan menurunkan tim terkuat pada laga nanti dan akan melakukan segalanya untuk tampil di final."

"Saya pikir kami akan menghadapi Roma yang sama seperti pertandingan di liga. Kami telah menunjukkan bahwa tim dapat menampilkan permainan yang bagus ketika melawan mereka."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X