Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zdenek Zeman Sebut AS Roma Harus Lebih Agresif

By Syamsul Arif - Selasa, 22 Januari 2013 | 21:33 WIB
Zdenek Zeman
Paulo Bruno/Getty Images
Zdenek Zeman

Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, menyatakan bahwa tim harus lebih agresif apabila ingin mengalahkan Internazionale pada pertandingan leg 1 babak semi final Coppa Italia 2012/13, Kamis (24/1) dini hari WIB, di Olimpico.

AS Roma kembali menjamu Internazionale di Olimpico, setelah kedua tim bertemu di pekan ke-21 Serie A 2012/13, Senin (21/1) dini hari WIB, yang berakhir imbang 1-1. Pada pertemuan terakhir itu, Il Giallorossib memiliki banyak peluang untuk mencetak gol pada awal-awal laga. Namun, buruknya koordinasi dan penyelesaian di lini depan tim membuat AS Roma hanya mampu mencetak satu gol dan itu pun melalui tendangan penalti Francesco Totti pada menit ke-22.

Malihat fakta itu, Zdenek Zeman pun meminta tim hatus lebih agresif pada pertemuan kedua tim di ajang Coppa Italia nanti.

"Kami harus lebih agresif, terutama di garis antara lini tengah dan depan," kata Zeman di konferensi pers jelang pertandingan.

"Kami kehilangan sesuatu dalam hal keyakinan. Kami telah memainkan banyak pertandingan yang bagus, tetapi belum mampu untuk menutup laga dengan baik. Apabila kami dapat terus bermain bagus, maka tim dapat memperbaiki posisi dan liga dan memperoleh hasil bagus di Coppa."

"Pada laga melawan Inter kemarin, kami lagi-lagi tidak dapat menyelesaikan pertandingan dengan bagus. Kami harus melakukan semuanya dengan lebih baik pada pertandingan nanti."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X