Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Sukses Rekrut Yanga-Mbiwa

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 Januari 2013 | 04:14 WIB
Mapou Yanga-Mbiwa
Newcastle United
Mapou Yanga-Mbiwa

Mbiwa dengan banderol sebesar 8 juta euro atau hampir 102,4 miliar rupiah. The Magpies merekrut eks kapten Montpellier ini dengan ikatan kontrak selama lima tahun setengah.

Mapou Yanga-Mbiwa dikabarkan telah melewati tes medis dan melengkapi persyaratan pribadi, Selasa (22/1). Di Newcastle united Yanga-Mbiwa akan mengenakan seragam bernomor punggung 13 dan dijadwalkan memainkan debut di laga melawan Aston Villa.

"Suatu kehormatan bergabung dengan Newcastle United dan mendapat kesempatan bermain di Premier League. Newcastle merupakan salah satu klub besar di Ingris dan saya akan berupaya sebaik mungkin serta memberikan seluruh kemampuan di sini," ungkap Yanga-Mbiwa seperti dilansir situs resmi Newcastle United.

"Saya memiliki banyak pengalaman positif sejauh perjalanan karier. Salah satunya adalah bergabung dengan klub ini," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X