Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zlatan Ibrahimovic Suka Mengejek Rekan Satu Tim

By Okie Prabhowo - Rabu, 23 Januari 2013 | 05:19 WIB
Zlatan Ibrahimovic, saat masih berkostum Internazionale.
New Press/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, saat masih berkostum Internazionale.

Mantan bek Internazionale, Marco Materazzi, mengkritik eks rekan satu timnya yang kini bermain di klub Prancis, Zlatan Ibrahimovic. Matrix menyebut Ibra suka mengejek rekan satu tim saat masih berkostum I Nerazzurri.

"Ketika ia datang ke Inter, kami berhubungan dengan baik, lalu sesuatu berubah. Tidak ada yang menyangkal ia adalah pemain yang fenomenal, salah satu dari lima terbaik di dunia. Namun benar-benar besar ketika ia menjauhkan diri dari skuad," ujar Marco Materazzi kepada France Football.

"Ibrahimovic tidak pernah merasa itu kesalahannya. Itu merupakan poin buruk dari karakternya. Ibra sering mengejek teman satu tim, hal tersebut terjadi terus-menerus. Hal-hal datang dengan mudah untuknya dan ia tidak tahan bila ada orang lain yang membuat kesalahan. Ia tidak dapat berperilaku seperti itu," lanjut Materazzi.

Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain Internazionale pada Agustus 2006 usai musim sebelumnya berkostum Juventus. Ia mencatatkan 57 gol dari 88 laga rentang 2006-09. Ibra lalu hijrah ke Barcelona. Sementara itu Materazzi berada di tim I Nerazzurri sejak 2001. Ia tampil di 209 pertandingan dan menorehkan 18 gol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X