Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Ingin Minta Maaf Kepada Mourinho

By Okie Prabhowo - Rabu, 23 Januari 2013 | 05:52 WIB
Cristiano Ronaldo.
Getty Images
Cristiano Ronaldo.

0 pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Rabu (16/1) dini hari WIB.

Jose Mourinho dikabarkan menyerang Cristiano Ronaldo dengan kritikan karena menganggap Ronaldo terlalu mudah lepas dalam penguasaan bola saat laga di leg pertama perempat final Copa Del Rey tersebut.

Mourinho juga melihat Ronaldo tidak memberikan kontribusi pada pertahanan yang menjadikan pertandingan terlihat tidak seimbang bagi Real Madrid. Bahkan bek kiri Madrid, Marcelo Vieira, yang bermain pada posisi yang seharusnya dapat berkolaborasi dengan baik bersama Ronaldo di sayap kiri, juga mengatakan hal yang sama. CR7 Sering diminta bantuannya di sektor pertahanan saat ia melakukan over-lap.

Ronaldo hampir saja mengikuti jejak kiper Iker Casillas dengan tidak diturunkan dalam satu-dua pertandingan. Namun ternyata saat melumat Valencia 5-0 di La Liga, Ronaldo menyumbang dua gol, Senin (21/1) dini hari WIB.

"Saya ingin memnicarakan tentang apa yang terjadi pada saat itu dengan pelatih kami, saya ingin meminta maaf," ujar Ronaldo seperti dilansir Inside La Liga.

"Kami harus maju bersama. Saya menginginkan kesatuan dan kerja keras. Kami masih memiliki beberapa hal yang harus dimenangi," lanjut Ronaldo.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X