Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Memburu Banyak Gelar Bersama Chelsea

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Januari 2013 | 08:07 WIB
Ashley Cole
Getty Images
Ashley Cole

gebu setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Kini ia bertekad untuk menghasilkan lebih banyak gelar bagi klub tercintanya tersebut.

Sejak diboyong dari Arsenal pada 2006, Ashley Cole sudah menghadirkan delapan titel juara untuk Chelsea. Akan tetapi, ia merasa masih haus gelar.

"Saya telah memenangi Liga Champion, Piala Liga, dan Piala FA, tapi tentu saja Anda tidak ingin berhenti mendapatkan trofi. Di berada sebuah klub besar, Anda selalu bertarung untuk memenangi trofi," kata Cole seperti dilansir Sportsmail.

"Berada di Chelsea selama tujuh tahun dan bermain di Arsenal sebelumnya, Anda tidak akan pernah kehilangan rasa lapar itu," imbuhnya.

Cole akan mengabdi di The Blues untuk satu tahun lagi. Kepastian tersebut sekaligus menghentikan spekulasi yang mengatakan bahwa ia akan segera hengkang dan bergabung dengan Paris Saint-Germain atau Real Madrid pada bursa transfer Januari 2013.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X