Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerard Pique Resmi Jadi Seorang Ayah

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 23 Januari 2013 | 09:11 WIB
Gerard Pique dan Shakira
Europa Press/Getty Images
Gerard Pique dan Shakira

laki. Bayi tersebut diberi nama Milan Pique Mebarak.

Pada Selasa (22/1) pukul 21.20 waktu sempat, Shakira melahirkan seorang bayi mungil di rumah sakit Teknon, Barcelona, hasil hubungannya dengan Gerard Pique. Shakira yang telah menjalin hubungan asmara dengan pemain andalan Barcelona selama dua tahun itu pun langsung mengutarakan pernyataan resmi.

"Kami sangat senang dengan kelahiran Milan Pique Mebarak, anak dari Shakira Mebarak dan Gerard Pique, lahir pada 22 Januari pukul 21.20 di Barcelona, Spanyol. Nama Milan berarti cinta dan keanggunan dalam bahasa Slavia di Romawi, bersemangat dalam bahasa sansekerta. Sama seperti ayahnya, Milan telah menjadi anggota Barcelona FC," tulis pernyataan resmi Shakira.

Tidak hanya Pique yang menjadi ayah tahun ini tetapi ada pula David Villa, Cesc Fabregas, dan Pedro yang juga akan menjadi ayahpada 2013. Pasangan Pique-Shakira mengumumkan kehamilan mereka pasca perhelatan akbar Euro 2012.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X