Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diguyur Kritik, Antonio Conte Santai

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 23 Januari 2013 | 09:43 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

2 Juventus dari Sampdoria (6/1) masih menimbulkan kritik hingga saat ini. Menanggapi cibiran itu, pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, santai dan merasa timnya masih aman bertengger di puncak klasemen.

“Saya terlalu mendengar banyak kritikan pada pekan ini," ujar Conte, seperti dilansir Soccerway.

"Banyak yang menilai tim kami tengah dalam kondisi krisis setelah tak bisa mengalahkan Sampdoria, meskipun kami bermain baik pada laga tersebut,” jelasnya.

Sebagai pelatih, Antonio Conte, tetap bangga atas timnya yang ia nilai telah berusaha dengan sebaik-baiknya. Hingga saai ini The Old Lady telah mengemas raihan 48 poin. Terakhir, mereka sukses mengalahkan Udinese dengan skor cukup telak 4-0, Minggu (20/1).

“Saya cukup santai dengan kritikan-kritikan tersebut. Saya hanya fokus pada apa yang sudah kami raih saat ini. Kami masih berada di puncak klasemen, kami bisa ke semifinal Coppa Italia dalam dua tahun beruntun dan juga berhasil menuju babak 16 besar Liga Champion," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X