Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Minta Semua Pihak Hormati Valdes

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 23 Januari 2013 | 10:20 WIB
Victor Valdes dan Cesc Fabregas
Cameron Spencer/Getty Images
Victor Valdes dan Cesc Fabregas

Victor Valdes telah membuat keputusan berani untuk menolak perpanjangan kontrak di Barcelona. Dengan keputusan tersebut, Cesc Fabregas meminta semua pihak untuk menghormatinya dan membiarkan Valdes berpikir.

Fabregas memberikan dukungan dan rasa hormat terhadap rekan seimnya, Victor Vades, terkait keputusannya terhadap klub. Agen Vades telah menyatakan kliennya tidak tertarik untuk memperpanjang masa kerja di Camp Nou dan akan pergi pada Juni 2014.

Menurut mantan pemain Arsenal, Valdes harus diberi waktu untuk berpikir. Keputusan Valdes yang diumumkan saat ini pun sebenarnya berdampak baik bagi klub agar mampu mencari penggantinya.

"Victor telah mengutarakan keputusannya dan kita harus menghormati, jangan diungkit lagi. Saat ini yang terpenting adalah mengejar trofi. Valdes tidak berpikir tentang dirinya sendiri, dia saat ini elah memberi klub banyak waktu untuk mencari kiper baru," kata Fabregas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X