Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victoria Azarenka Melaju Mulus ke Semifinal

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Januari 2013 | 10:49 WIB
Victoria Azarenka
Getty Images
Victoria Azarenka

Petenis putri nomor satu dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka, belum menemui hambatan dalam turnamen Australia Terbuka 2013. Ia berhasil melangkah ke semifinal usai mengalahkan Svetlana Kuznetsova (Rusia) dalam babak perempatfinal yang berlangsung pada Rabu (23/1) pagi WIB.

Victoria Azarenka tampil lebih dominan dibanding Kuznetsova. Di set pertama, ia mampu mengkandaskan lawannya dengan kedudukan 7-5.

Memasuki set kedua, permainan sepenuhnya dikuasai oleh Azarenka. Beberapa pukulan kerasnya tidak mampu dibendung oleh sang lawan. Alhasil, Azarenka menyudahi set tersebut dengan skor 6-1.

Di babak semifinal, Azarenka akan menghadapi pemenang antara Serena Williams dan Sloane Stephens. Dua petenis asal Amerika Serikat itu bertanding beberapa jam setelah Azarenka mengalahkan Kuznetsova.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X