Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Mungkin Pasang Duet Torres dan Demba Ba

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Januari 2013 | 11:10 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Rafael Benitez berencana menurunkan dua striker, Fernando Torres dan Demba Ba, saat Chelsea bentrok dengan Swansea City di leg kedua Piala Capital One, Kamis (24/1) dini hari WIB. Hal ini dilakukan demi mengejar defisit gol.

Dalam leg pertama yang berlangsung pada 10 Januari lalu, Chelsea menyerah 0-2 di tangan Swansea. Saat itu gol dicetak oleh Michu dan Danny Graham.

Chelsea tidak mempunyai pilihan lain kecuali memenangi leg kedua dengan tiga gol tanpa balas. Oleh sebab itu, Rafael Benitez mempertimbangkan menurunkan Torres dan Ba secara bersamaan.

"Tidak mudah bagi kami untuk memainkan mereka di saat yang bersamaan karena kualitas para pemain gelandang cukup bagus. Namun, kami pernah mencobanya saat melawan Southampton dan kami bisa melakukannya lagi jika diperlukan," kata sang manajer seperti dikutip Chelseafc.com.

"Kami bisa mengistirahatkan Torres atau Ba, tapi kami juga bisa memainkan keduanya. Jadi, sekarang saya memiliki masalah, tapi itu merupakan masalah yang bagus," imbuh Benitez.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X