Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Kritisi Sikap Wasit Damato

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 23 Januari 2013 | 13:35 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

1 kala Juventus menjamu Lazio, Rabu (23/2) dini hari WIB, masih bisa diterima pelatih I Bianconeri, Antonio Conte. Namun ada hal lain yang membuat Comte gundah.

Antonio Conte kecewa dengan sikap wasit dan mengkritisi kepemimpinan wasit, Antonio Damato, yang menurutnya bukan hanya merugikan timnya melainkan juga tim lawan.

“Ada beberapa insiden yang perlu diamati lagi, seperti pelanggaran terhadap Mirko Vucinic. Wasit telah membuat sejumlah kesalahan yang merugikan semua orang,” ujar Conte, seperti dilansir Football Italia.

Dalam babak semifinal Coppa Italia yang berlangsung di Juvents Arena, tuan rumah membuka keunggulan melalui Federico Peluso yang sukses menyempurnakan assist Emmanuele Giaccherini pada menit ke-63. Namun, tim tamu berhasil menyeimbangkan kedudukan melalui Stefano Mauri pada menit ke-86.

Pada leg kedua akan akan berlangsung di kandang Lazio, Rabu (30/1), Conte berharap The Old Lady bisa memetik kemenangan sempurna.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X