Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Tak Kuatirkan Rumor R.C. Bufford

By Eko Widodo - Rabu, 23 Januari 2013 | 13:37 WIB
R.C. Bufford (kiri), diincar ke Seattle.
Getty Images
R.C. Bufford (kiri), diincar ke Seattle.

pemain muda Spurs, dikombinasi dengan Tim Duncan, Manu Ginobili, dan Tony Parker.

Bufford, yang saat ini menjadi President of Sports Franchises, Spurs disebut-sebut menjadi incaran Chris Hansen, pimpinan konsorsium yang baru saja mendapatkan kesepakatan pembelian dari Sacramento Kings.

Dengan memindahkan franchise dari Sacramento ke Seattle, Hansen perlu orang sekaliber Bufford. Bufford yang bergabung dengan Spurs sejak 2008, akan diberi tanggung jawab mengatur komposisi pemain. Namun berita itu dibantah keras oleh sumber internal San Antonio.

"Ia tidak akan pergi kemana-mana," ungkap sumber itu seperti dikutip wartawan San Antonio Express-News, Rabu pagi WIB. "Ia sangat menikmati kehidupan di San Antonio. Ia sangat menikmati proses rebuilding yang dilakukan Spurs," ungkap sumber itu.

"Saya tidak tahu darimana berita itu datang. Namun, R.C. kami pastikan tidak akan kemana-mana. Silakan Hansen mencari 29 nama manajer lain, namun jangan memasukkan R.C," tambah sumber itu.

Sebagai franchise baru di Seattle, Hansen akan membentuk brand new basketball operations staff.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X