Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djohar Arifin Tidak Percaya Imbauan Roy Suryo

By Andi Yanianto - Rabu, 23 Januari 2013 | 15:01 WIB
Djohar Arifin Husin
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Djohar Arifin Husin

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin meyatakan tidak percaya pernyataan Menpora agar para pemain yang mendapat sanksi dari PSSI mengabaikan hukuman tersebut. Sebelumnya Roy Suryo selaku Menpora mengatakan agar para pemain tetap bermain saja, tanpa menghiraukan sanksi.

Ditemui di Kantor PSSI, Djohar Arifin menyatakan bahwa pernyataan Menpora tersebut tidak masuk akal, karena pemain yang mendapat hukuman dari PSSI adalah pemain yang tidak mau memperkuat negaranya.

"Saya tidak yakin Menpora mengatakan itu, karena yang dihukum orang yang tidak mau membela negara, orang yang tidak mau membela Merah Putih. jadi ini dipertanyakan," ujar Djohar Arifin Rabu sore (23/1).

Kabar sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo meminta agar pemain-pemain yang mendapat hukuman mengabaikan sanksi PSSI dan terus bermain di klub mereka.

"Pemain itu fight saja, tetap bermain tanpa sanksi. Sanksi ini kan dijatuhkan dari satu kubu, kata Roy Suryo, ketika ditemui di Markas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Cipayung Jakarta, Selasa (22/1).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X