Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Percaya Kedalaman Skuad PSG

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 23 Januari 2013 | 15:14 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain yang kini sedang memimpin di klasemen Ligue 1, juga harus memfokuskan konsentrasi mereka ke ajang lainnya, Coupe de France. Carlo Ancelotti yakin Kevin Gameiro dapat menutupi absennya Zlatan Ibrahimovic untuk pertandingan di Coupe de France yang akan menghadapi salah satu lawan kuat, Toulouse.

Striker Swedia ini keluar akibat akumulasi kartu kuning, tetapi Ancelotti percaya dengan skuad yang dimilikinya sekarang, bahwa dengan absennya satu orang tentu tidak akan mempengaruhi banyak faktor permainan.

“Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Tapi Gameiro akan disiapkan untuk mengganti kekosongan posisi dari Ibra,” ujar pelatih PSG tersebut.

“Gameiro juga merupakan salah satu pemain yang cukup baik. Ia sudah mencetak lima gol di liga, oleh sebab itu kami tidak perlu khawatir untuk memainkannya.”

“Saya pikir tim akan kompetitif di Coupe de France, karena ini adalah salah satu ajang yang penting bagi kami. Tentu saja kami akan melakukan yang terbaik.”

PSG akan mencari cara untuk memperbaiki penampilan mengecewakan saat musim lalu di Coupe de France, mereka tersingkir oleh Lyon di babak perempat final.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X