Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Guidetti Tolak Sevilla dan Lazio Demi City

By Oka Akhsan M. - Rabu, 23 Januari 2013 | 16:16 WIB
John Guidetti, ketika dipinjamkan ke Feyenoord
Marco de Swart/Getty Images
John Guidetti, ketika dipinjamkan ke Feyenoord

Striker belia Manchester City, John Guidetti, menegaskan dirinya tak ingin meninggalkan Etihad Stadium. Pemain berusia 21 tahun itu menolak dipinjamkan ke klub lain dan lebih memilih membantu The Citizens mempertahankan gelar Premier League.

John Guidetti telah menghilang dari lapangan hijau selama sembilan bulan akibat penyakit misterius yang membuat kaki kanannya mati rasa. Namun, penyerang asal Swedia itu kini telah pulih dan siap kembali bermain di tim cadangan Manchester City.

Kembalinya Guidetti membuat beberapa klub asal Spanyol dan Italia, seperti Sevilla dan Lazio, berniat meminjam sang bomber. Namun, Guidetti telah meminta kepada sang agen untuk menolak semua tawaran demi memperjuangkan satu tempat di tim utama City.

"John kini sedang memulihkan diri dari penyakitnya dan berharap bisa kembali tampil di tim utama Manchester City dalam rentang enam pekan ke depan. Ia ingin bertahan di sini dan mencoba meyakinkan manajer Roberto Mancini," kata agen Guidetti, Anders Carlsson, kepada Manchester Evening News.

John Guidetti mendapat perhatian dari berbagai klub Eropa setelah menjalani masa peminjaman yang sukses di klub asal Belanda, Feyenoord, pada musim lalu. Guidetti mampu mencetak 20 gol dalam 23 laga untuk mengantar tim asal Rotterdam itu menduduki posisi kedua klasemen akhir Eredivisie.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X