Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Ikat Kontrak Haidara

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 23 Januari 2013 | 16:29 WIB
Haidara merapat ke Newcastle
Getty Images
Haidara merapat ke Newcastle

Newcastle United dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan Massadio Haidara. Pemain asal Nancy tersebut akan segera merapat ke St James Park dan bergabung dengan pemain asal Prancis lainnya.

Haidara yang juga merupakan pemain tim nasional U-21 Prancis ini, akan diatur untuk tiba di Newcastle untuk menjalani serangkaian tes kesehatan. Nampaknya kali ini Alan Pardew akan berhasil untuk mengamankan transfer pertamanya di Januari setelah gagal mendatangkan Loic Remy.

Seperti dilansir dari situs resmi klub Nancy, “Setelah 46 pertandingan dan dua setengah tahun berseragam Nancy, Massadio Haidara meninggalkan klubnya untuk ke Newcastle United.”

“Kedua klub telah mencapai kesepakatan dan akan menyelesaikan transfer pada hari Selasa.”

Haidara menjadi pemain berikutnya yang direkrut oleh Alan Pardew, sebelumnya Mapou Yanga-Mbiwa telah lebih dulu menyimpulkan kesepakatan dengan Newcastle.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X