Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diarra Marah, Ingin Keluar dari West Ham

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 23 Januari 2013 | 16:48 WIB
Alou Diarra ingin segera hengkang
Franck Fife/Getty Images
Alou Diarra ingin segera hengkang

Gelandang West Ham, Alou Diarra, mengecam Sam Allardyce bahwa dirinya akan keluar dari klub. Kurangnya jatah bermain membuat Diarra menegaskan ingin segera meninggalkan Upton Park.

Pemain berusia 31 tahun tersebut menderita cedera paha hanya beberapa minggu setelah kedatangannya dari Marseille pada Agustus lalu. Atas cederanya tersebut, Diarra harus absen selama lebih dari empat bulan, dan kemudian baru bermain dua pertandingan untuk West Ham di Premier League musim ini.

Menurut Diarra, ia telah membuang-buang waktu setelah pindah ke West Ham dan mengungkapkan bahwa Allardyce tidak pernah menjelaskan secera transparasi mengenai seleksi timnya.

“Ya, saya ingin segera pergi dari West Ham. Saya ingin tantangan nyata namun saya justru tidak mendapatkannya di West Ham,” ungkap Diarra kepada L'Equipe.

“Allardyce tidak pernah terus terang dalam menjalankan seleksi di tim. Saya harus pergi. Beberapa klub juga sudah mulai mendekati, dan saya tidak takut untuk meninggalkan West Ham. Disini saya hanya buang-buang waktu, diluar sana saya yakin akan lebih baik.”

Diarra dipancing ke Upton Park oleh serangkaian janji-janji palsu dari agennya untuk mendapatkan uang yang cukup besar atas kesepakatannya bermain di Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X