Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tak Konsisten, Arsene Wenger Gusar

By Oka Akhsan M. - Rabu, 23 Januari 2013 | 17:00 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

Kegagalan Arsenal dalam meraih kemenangan ketika menghadapi tim besar membuat manajer Arsene Wenger gusar. The Professor khawatir catatan minor tersebut memupus harapan The Gunners lolos ke Liga Champion musim depan.

Arsenal takluk 1-2 dari sang rival sekota, Chelsea, di Stamford Bridge, pada Minggu (20/1). Arsene Wenger cemas kekalahan tersebut berimbas ke peluang mereka untuk meraih target musim ini, yaitu finis di posisi empat besar Premier League.

"Musim lalu kami memang bisa mengejar ketertinggalan dan finis di posisi ketiga. Namun, kini Chelsea sudah semakin jauh. Kekalahan di Stamford Bridge jelas memengaruhi perjuangan kami dalam meraih satu tiket ke Liga Champion," kata Arsene Wenger seperti dikutip dari Sports.

"Kami tak mampu memenangi laga melawan klub besar. Inkonsistensi permainan lebih mengkhawatirkan saya ketimbang perbedaan poin dengan para pesaing. Kami memang sangat terpukul setelah kalah dari Chelsea, namun saya meminta para pemain untuk langsung memberikan respon positif," pungkas Arsene Wenger.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X