Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Ingin Bertahan di Chelsea Musim Depan

By Oka Akhsan M. - Rabu, 23 Januari 2013 | 17:43 WIB
Rafael Benitez
Julian Finney/Getty Images
Rafael Benitez

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, bertekad meraih sukses di Stamford Bridge. Pria asal Spanyol itu menyatakan hanya dengan merebut gelar dirinya bisa bertahan lebih lama di Premier League.

Rafael Benitez hanya diikat Chelsea dengan kontrak jangka pendek dan berharap tetap melatih klub Inggris pada musim depan. Meski peluang terbaiknya adalah bertahan di Chelsea, namun Benitez tak menutup kemungkinan untuk melatih tim lain.

"Prioritas utama saya adalah memenangi gelar bersama Chelsea. Setelah itu kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya tidak ingin membicarakan masalah itu pada saat ini, namun target utama saya adalah bertahan di Chelsea," kata Rafael Benitez kepada The Times.

"Meski demikian, saya profesional dan harus mempertimbangkan segala opsi ketika membicarakan masa depan. Saya mendapat banyak tawaran dari klub di negara lain, namun jika bisa saya ingin bertahan di Premier League. Chelsea menjadi yang paling ideal karena berpeluang memenangi banyak gelar dan semua pihak di klub ini bertekad untuk maju," lanjut Benitez.

Peluang Benitez untuk bertahan di Chelsea pada musim depan sangat besar. Pasalnya, salah satu pesaing Benitez, Pep Guardiola, lebih memilih untuk membesut raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X