Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Barzagli Puji Penampilan Federico Marchetti

By Syamsul Arif - Rabu, 23 Januari 2013 | 16:48 WIB
Federico Marchetti
Valerio Pennicino/Getty Images
Federico Marchetti

Pemain belakang Juventus, Andrea Barzagli, memuji habis penampilan penjaga gawang Lazio, Federico Marchetti, pada pertandingan antar kedua tim, Rabu (23/1) dini hari WIB, di Juventus Stadium.

Juventus ditahan imbang Lazio 1-1 pada pertandingan leg 1 babak semi final Coppa Italia 2012/13. Pada laga itu, Juventus lebih dahulu unggul lewat gol Federico Peluso pada menit ke-62, yang berbau kontroversi. Il Biancoceleste berhasil menyamakan skor pada menit ke-86 lewat gol Stefano Mauri.

Il Bianconeri sesungguhnya mendominasi jalannya pertandingan itu, tetapi Federico Marchetti tampil sangat brilian di bawah mistar gawang Lazio. Berbagai penyelamatan gemilang dilakukan Marchetti untuk menggagalkan usaha La Vecchia Signora mencetak gol. Andrea Barzagli pun memuji habis penampilan penjaga gawang Lazio itu.

"Marchetti melakukan beberapa penyelamatan yang luar biasa pada laga itu," kata Barzagli kepada Football Italia.

"Ada dua atau tiga peluang emas di depan gawang Lazio yang tidak dapat kami maksimalkan."

"Kami kebobolan karena kesalahan yang kami lakukan sendiri. Sesungguhnya hal itu cukup aneh karena Marco Storari hampir tidak bekerja di sepanjang pertandingan."

Pertandingan leg 2 babak semi final Coppa Italia 2012/13 akan dihelat pada Rabu (30/1) dini hari WIB, di Olimpico.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X