Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gasol Ogah Main dari Bangku Cadangan

By Andi Yanianto - Rabu, 23 Januari 2013 | 18:30 WIB
Pau Gasol, tidak nyaman dari bench.
Getty Images
Pau Gasol, tidak nyaman dari bench.

Akan ada perubahan peran signifikan bagi pemain terbaik Spanyol, Pau Gasol di Lakers. Pelatih kepala Lakers, Mike D'Antoni, memutuskan memasang Gasol dari bench. Posisi starter diberikan kepada Earl Clark.

Testing peran baru itu dilakukan pada gim Lakers vs Bulls kemarin. Pau sendiri tak suka dengan peran baru itu.

"Saya tak nyaman dengan peran baru itu," kata Pau kepada ESPNLosAngeles.com. "Bukan masalah saya bermain dari bench. Namun, saya semakin khawatir dengan kondisi Lakers saat ini."

Dengan hal yang baru itu, Gasol akan dipasang sebagai pengganti Dwight Howard. Saat melawan Bulls, Pau dimainkan 26 menit dengan perolehan 15 angka 12 rebound.

Dengan memasang dari bangku cadangan, apakah Gasol masuk dalam daftar jual Lakers? Gasol mengaku ia tidak ingin dijual saat ini.

"Saya ingin Lakers segera menemukan sistem yang pas. Saya adalah bagian dari sistem Lakers. Saya ingin kami segera menemukan kondisi terbaik," ungkap kakak kandung Marc Gasol (Memphis) ini.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X