Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

New York vs Boston Bakal Sengit

By Eko Widodo - Rabu, 23 Januari 2013 | 18:58 WIB
Carmelo Anthony vs Kevin Garnett, seru.
Getty Images
Carmelo Anthony vs Kevin Garnett, seru.

Masih ingat dengan kejadian saat Kevin Garnet beradu mulut dengan Carmelo Anthony? Hal itu akan bisa kita nikmati langsung akhir pekan ini. Partai panas Knicks kontra Celtics akan ditayangkan langsung MNC Sports 1.

Rangkaian pertandingan dimulai dari hari Kamis 24 Januari antara LA Lakers vs Memphis Grizzlies di Memphis. Sayangnya, gim ini hanya akan disiarkan tunda malam hari sekitar pukul 20.00 WIB. Lakers yang sedang terpuruk bisa mendapatkan kekalahan dari Memphis yang memang sedang solid-solidnya.

Pada hari Jumat (25/1), host Didan Fitrasakti akan memandu laga seru bersama komponen trifecta, Toto Dharmadji dan Eko Widodo. Carmelo Anthony vs Kevin Garnett akan adu kuat di Boston. Meskipun dirundung kekalahan, untuk gim bergengsi ini, Celtics tak ingin kalah dari sang tamu.

Penggemar Lakers dapat menyaksikan lagi pertandingan Lakers vs Utah Jazz pada Sabtu 26 Januari. Dimainkan di Staples Center, Kobe Bryant akan menjadi aktor penting kemenangan Lakers pada laga ini. Pertandingan dimainkan pukul 10.15 WIB dengan host Didan Fitrasakti dan komentator Eko Widodo.

Siaran langsung di akhir pekan akan ditutup laga antara LA Clippers vs Portland di Portland, Minggu (27/1). Kehilangan Chris Paul karena cedera lutut membuat Clippers bertekuk lutut atas Oklahoma City Thunder, Rabu (23/1). Pertandingan ditayangkan langsung pukul 09.45 WIB.

Ada pertandingan seru antara Miami Heat versus Boston di hari Senin dinihari. Namun pertandingan ini direkam dan akan ditayangkan pada Senin (28/1) malam.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X