Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greg dan Ridhuan Belum akan Turun Lawan Persiba

By Muhammad Murfi Aji - Rabu, 23 Januari 2013 | 19:01 WIB
Rahmad Darmawan
Bolanews
Rahmad Darmawan

Cedera yang dialami pemain Arema Indonesia tampaknya akan segera berakhir. Kabar terakhir, Greg Nwokolo dan Muhammad Ridhuan sudah mulai pulih. Selain dua nama tersebut Benny Wahyudi dan M. Irsyad masih dibekap cedera.

Pada laga keempat Indonesia Super League (ISL), Arema Indonesia akan bermain tandang melawan Persiba Balikpapan. Pada laga tersebut, Arema Indonesia sudah bisa memainkan Greg dan Ridhuan, meski belum benar-benar fit.

Arema Indonesia bisa memanfaatkan kecepatan Greg dan Ridhuan sebagai penggedor serangan Arema saat berlaga melawan tim Beruang Madu. Meski begitu pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, menolak mainkan Greg dan Ridhuan dalam pertandingan terdekat melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (26/1).

“Keputusan paling aman adalah tidak memaksakan tampil sebelum pulih benar. Karena bisa saja ia cedera lagi kena tebasan lawan,” tutur Rahmad Darmawan dilansir dari situs resmi ISL.

Meski tidak diperkuat Greg dan Ridhuan, dalam tiga laga awal Indonesia Super League, Arema mampu mencetak delapan gol. Hingga pertandingan ketiga, Arema Indonesia menempati peringkat ke-3 ISL dengan enam poin, dan tertinggal tiga poin dari Mitra kukar di puncak klasemen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X