Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulley Muntari Berharap Dapat Bantu AC Milan

By Syamsul Arif - Rabu, 23 Januari 2013 | 19:17 WIB
Sulley Muntari
Claudio Villa/Getty Images
Sulley Muntari

Pemain tengah AC Milan, Sulley Muntari, mengungkapkan kebahagian dapat kembali bermain membela Il Rossonerri dalam waktu dekat, setelah lebih sering bergelut dengan cedera pada musim 2012/13. Muntari berharap penampilan dirinya dapat membantu tim untuk meraih hasil bagus pada sisa musim 2012/13.

Penampilan Sulley Muntari di AC Milan pada musim 2012/13 memang sangat minim. Ia harus absen sejak awal musim sampai Desember 2012, karena mengalami cedera lutut yang cukup parah pada pertengahan musim 2011/12. Setelah pulih dari cedera dan baru bermain di dua laga, ia kembali mengalami cedera, kali ini cedera betis dan paha, dan dirinya harus menghabiskan waktu liburan musim dingin di kursi pesakitan Il Rossonerri.

Namun, keadaan pemain yang baru bermain selama 19 menit membela Milan di musim 2012/13 ini telah mulai membaik. Ia kembali berada di bangku cadangan AC Milan pada pekan ke-19 dan 21 Serie A 2012/13, meskipun Allegri belum mempercayakan Muntari untuk kembali bermain. Pemain asal Ghana itu pun mengungkap kebahagaian dapat turun kembali ke lapangan hijau.

"Saya tidak sabar untuk kembali bermain, setelah absen dalam waktu yang sangat lama dan hanya menonton rekan setim berjuang. Sekarang adalah waktu untuk saya kembali bergabung dengan tim pertama. Saya yakin dapat melakukan semuanya dengan baik," kata mantan pemain Internazionale ini kepada Milan Channel.

"Saya berhasil pulih lebih cepat dari cedera lutut, tetapi selanjutnya malah mengalami masalah dengan betis dan paha."

"Saya sedikit marah dengan diri sendiri, tetapi saya tahu bahwa waktu untuk saya akan datang. Saya berharap ketika itu terjadi, maka saya dapat mempertahankan posisi saya di tim. Saya juga sangat berharap dapat memberi bantuan penting untuk tim."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X