Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Ingin Bawa Napoli Raih Scudetto

By Syamsul Arif - Rabu, 23 Januari 2013 | 19:42 WIB
Edinson Cavani
Dino Panato/Getty Images
Edinson Cavani

Bintang Napoli, Edinson Cavani, bertekad untuk menorehkan sejarah di Italia dengan membawa Il Partenopei meraih Scudetto Serie A. Cavani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan setim dan klub yang terus mendukung perkembangan dirinya.

Edinson Cavani baru saja merayakan gol ke-100-nya di Serie A pada pertandingan antara Fiorentina melawan Napoli, Minggu (20/1) sore WIB, di Artemio Franchi. Penampilan Cavani yang mengesankan pada musim 2012/13 juga berhasil membawa Il Partenopei berada di peringkat dua klasemen Serie A 2012/13 dan lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2012/13.

Setelah menorehkan gol ke-100-nya itu, pemain asal Uruguay itu kini memiliki ambisi lain bersama klub yang bermarkas di San Paolo itu. Edinson Cavani ingin membawa Napoli meraih Scudetto Serie A 2012/13.

"Setelah mencetak 100 gol, saya menjadi semakin bergairah. Hal itu menjadi penyemangat saya untuk membuat sejarah bersama Napoli," kata mantan pemain Palermo ini kepada Corriere dello Sport.

"Selisih lima angka dari Juventus bukan hal yang mustahil untuk dikejar, karena tidak ada tim yang akan selalu mendominasi liha. Saya ingin membuat para pendukung sangat bahagia, dan hanya ada satu cara untuk mewujudkan hal itu, meraih Scudetto."

Selanjutnya Cavani menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberi rekan setim dan klub.

"Saya harus berterima kasih kepada rekan setim dan klub, karena saya berutang banyak kepada mereka," lanjut Cavani.

"Kami tidak akan seperti sekarang tanpa dukungan dan kepercayaan dari klub. Saya pikir kami juga dapat mengalahkan siapa pun. Kami harus terus berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang penting pada akhir musim."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X