Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keegan Sarankan Benitez Pilih Ba Ketimbang Torres

By Oka Akhsan M. - Rabu, 23 Januari 2013 | 20:22 WIB
Demba Ba (kiri) dan Fernando Torres (kanan).
Clive Rose/Getty Images
Demba Ba (kiri) dan Fernando Torres (kanan).

Legenda Liverpool, Kevin Keegan, menyarankan manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, untuk lebih memercayai Demba Ba ketimbang Fernando Torres. Menurut Keegan, striker asal Senegal itu saat ini sedang berada dalam performa terbaik dan menjanjikan banyak gol.

Demba Ba diboyong Chelsea dari Newcastle dua pekan silam dengan nilai transfer sebesar tujuh juta pound atau sekitar 107 miliar rupiah. Ia langsung dielu-elukan para suporter setelah mencetak dua gol di laga debut saat The Blues menang 5-1 atas Southampton di Piala FA.

Sebaliknya, Fernando Torres yang berbanderol 50 juta pound (764 miliar rupiah), justru masih belum bisa menemukan performa terbaik. Bahkan sebagian besar fan dan pengamat sepak bola di Inggris berharap Rafael Benitez rela mencadangkan Torres demi memberi jalan kepada Ba.

Keevin Keegan rupanya setuju jika Ba harus lebih diprioritaskan ketimbang Torres. Ia juga yakin Ba mampu membuktikan diri sebagai pembelian terbaik Chelsea pada musim ini.

"Jika kalian tanyakan kepada fan Chelsea, mereka pasti lebih memilih Ba untuk mengisi lini depan. Bagi saya, permainan Ba jauh lebih hidup dan memberi ancaman kepada lawan ketimbang Torres," kata Kevin Keegan kepada SunSport.

"Berbeda dengan Torres, Ba sedang berada dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi dan lapar gol. Ia sedang dalam performa terbaik dan mencetak banyak gol. Sedangkan Torres banyak membuang peluang yang tercipta sepanjang musim ini," pungkas Keegan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X