Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Tertarik Dengan Ricky Alvarez

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 Januari 2013 | 20:22 WIB
Ricky Alvarez.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Ricky Alvarez.

Atletico Madrid dikabarkan tertarik pada gelandang Internazionale, Ricky Alvarez. Atletico memang sedang gencar belanja pemain untuk memperkuat lini tengahnya. Sejumlah media massa Italia mengabarkan isu tersebut pada Rabu (23/1).

Dilansir Sportmediaset, Atletico bahkan sudah mendatangi pihak Nerazzurri untuk membicarakan soal transfer pemain Argentina tersebut. Los Rojiblancos dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar enam juta euro kepada Internazionale untuk mendapatkan servis pemain berusia 24 tahun tersebut.

Pada musim 2012/13 ini, Alvarez dianggap kalah bersaing dengan pemain lainnya. Ia baru bermain selama 264 menit dari 21 pertandingan yang dilakoni Internazionale di Serie A.

Alvarez bergabung dengan Internazionale pada 5 Juli 2011. Ia hijrah dari Velez Sarsfield dengan nilai transfer 5,5 juta euro. Debut pertamanya bersama Internazionale dilakoninya kala Nerazzuri menundukkan saudara sekotanya, AC Milan, pada ajang Piala Super Italia 2011.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X