Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Disodorkan Kontrak Empat Tahun di Turin

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 24 Januari 2013 | 09:05 WIB
Fernando Llorente
AFP/Getty Images
Fernando Llorente

Antonio Conte telah memenangi perebutan striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente. Pemain berusia 27 tahun itu akan merapat ke Turin pada Juni 2013 dan disediakan kontrak berdurasi empat tahun.

Llorente memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di San Mames. Sontak dia pun menjadi rebutan klub besar Eropa. Juventus, salah satunya, Bianconeri telah mengonfirmasi bahwa pihaknya berhasil mendapatkan Llornte yang akan pindah awal musim depan.

Llorente akan mendapat gaji sebesar 4,5 euro atau sekitar 57 miliar per tahun. Juventus pun menyodorkan kontrak empat tahun. Llorente telah memasuki masa bebas transfer pada Janurai 2013.

Kesepakatan antara pemain internasional Spanyol dan Juventus itu sedianya akan diumumkan pada Rabu (23/1) waktu setempat. Namun, hal tersebut diundur karena masih menunggu hasil pembicaraan perpanjangan kontrak dua tahun Gianluigi Buffon.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X