Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Punya Kembaran di Akademi Sepak Bola Spurs

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 Januari 2013 | 09:34 WIB
Gareth Bale dan Kenny McEvoy.
The Sun
Gareth Bale dan Kenny McEvoy.

Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, ternyata memiliki kembaran yang sangat identik. Kembarannya tersebut bernama Kenny McEvoy.

McEvoy merupakan pemain di akademi sepak bola Spurs. Ia menjadi salah satu pesepak bola yang paling bersinar di sana.

McEvoy memiliki wajah yang sangat mirip dengan Gareth Bale. Tidak hanya itu, ia juga bermain di posisi yang sama dengan sang bintang, yaitu sebagai sayap kiri. Bahkan mereka berdua menggunakan sepatu yang sama ketika bertanding.

Skill McEvoy tidak kalah hebat dengan Bale. Saat menghadapi West Ham di putaran keempat Piala FA Junior, Kamis (24/1), pemuda berusia 19 tahun itu mencetak dua gol untuk membawa timnya menang 5-2.

The Lillywhites mungkin saja memboyong McEvoy ke tim senior sebagai pengganti Bale. Sebab, saat ini Bale mulai digoda oleh tim-tim besar Eropa, termasuk Real Madrid dan Barcelona.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X