Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Laku-Laku, Pasaran Balotelli Terus Menurun

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 24 Januari 2013 | 10:34 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Keberadaan striker Manchester City, Mario Balotelli, sepertinya sudah tak diinginkan lagi oleh klub. Terbukti Man. City terus menurunkan harga pemainnya tersebut sebelum bursa transfer ditutup.

Negosiasi antara kubu The Citizens dengan pihak AC Milan masih terus berlangsung, namun kesepakatan belum juga rampung terkait masalah harga.

Seperti yang dilansir Sky Sport, perkembangan terbaru soal masa depan Mario Balotelli diungkap oleh sang agen pemain, Mino Raiola, yang kini tengah di Milan untuk bernegosiasi dan proses negosiasi mengalami perkembangan signifikan.

"City bersedia menurunkan kembali benderol striker kontroversial itu (Balotelli). Jika sebelumnya City mematok banderol 25 juta poundsterling (setara dengan 380 miliar rupiah), kini mereka bersedia menurunkannya jadi 20 juta poundsterling  (sekitar 304 miliar rupiah)," kata Raiola.

Terkait penurunan harga itu kubu I Rossonerri belum merespon tawaran itu, namun, isu yang berhembus di Italia, pihak Milan tengah berupaya mencari jalan untuk mendapatkan Balotelli dengan nominal seminim mungkin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X