Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga Bertekad Mengeliminasi Barcelona

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 24 Januari 2013 | 10:44 WIB
Pemain Malaga rayakan gol Roque Santa Cruz.
Jorge Guerrero/Getty Images
Pemain Malaga rayakan gol Roque Santa Cruz.

Striker Malaga, Roque Santa Cruz, menyatakan keyakinan kubunya memiliki peluang untuk mengeliminasi Barcelona di ajang Copa del Rey. Pertandingan leg kedua pada fase perempat final tersebut akan dihelat di La Rosaleda, Jumat (25/1).

Akhir pekan lalu Malaga harus berbagi poin di Camp Nou setelah ditahan imbang 2-2. Santa Cruz pun yakin timnya kini memiliki peluang lebih besar dan rasa percaya diri karena bermain di kandang.

"Kami punya kesempatan bagus. Kami berharap dapat membuka poin dan meraih hasil untuk melangkah ke semifinal. Mengeliminasi tim seperti Barcelona akan menjadi sesuatu yang istimewa. Kemenangan adalah ambisi seluruh pemain dan juga fan karena kami jarang mendapat kesempatan ini," kata Santa Cruz dilansir Football Espana.

Pemain asal Paraguay itu pun menyatakan timnya akan memperbaiki kesalahan saat imbang di Camp Nou dan memperlakukan tiap pertandingan Copa del Rey sebagai final.

"Kami telah menunjukkan di pertandingan sebelumnya bahwa ketika sebuah tim tidak 100 persen, maka mereka akan memiliki keterbatasan dan masalah. Sekarang kami akan mencoba untuk memperbaiki dan menunjukkan kekuatan kami. Setiap pertandingan Copa del Rey adalah final. Itu sangat penting sebagai motivasi ketika melawan Barcelona."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X