Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suatu Saat Mourinho Ingin Kembali ke Inggris

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 24 Januari 2013 | 11:04 WIB
Jose Mourinho
Helios de la Rubia/Getty Images
Jose Mourinho

Kabar Real Madrid akan memecat Jose Mourinho dan juga rumor keinginan sang pelatih untuk kembali ke Premier League menjadi perbincanga hangat di kalangan sepak bola Spanyol dan Inggris. Namun, Mourinho menegaskan saat ini hanya fokus terhadap pertandingan yang akan dijalani Los Blancos.

Tersiar rumor bahwa The Special One telah melakukan pertemuan rahasia dengan Roman Abramovich untuk membahas 'kepulangannya' ke Stamford Bridge. Mourinho meninggalkan Premier League pada 2008 setelah 3,5 tahun melatih Chelsea. Namun, Mourinho menegaskan saat ini dirinya hanya fokus untuk Real Madrid dan meraih trofi Liga Champion ke-10 Los Blancos.

"Suatu hari saya ingin kembali ke Inggris. Saya hanya menghabiskan 3,5 tahun di sana dan ingin kembali. Namun, itu bukan prioritas utama saya saat ini. Sekarang, saya hanya ingin memikirkan pertandingan esok dan memang seperti itulah hidup seorang pelatih," kata Mourinho kepada RMC.

Mourinho pun menyatakan keinginannya untuk pulang kampung ke Portugal dan melatih tim nasional negaranya.

"Saya ingin melatih Portugal dan banyak orang mengharapkannya. Saya berharap dapat merasakan pengalaman Piala Dunia dan Euro. Pada 2008 saya hampir menangani timnas Inggris tetapi saya katakan tidak karena saya hanya ingin Portugal. Namun, sepak bola Inggris adalah cinta pertama saya dan saya akan selalu mengingat hal itu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X