Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari AS Roma, Inter Justru Yakin Masuk Final

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 24 Januari 2013 | 12:44 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

2 dari Srigala Ibu kota. Meski kalah, pelatih, Andrea Stramaccioni tetap memuji performa skuadnya.

Andrea Stramaccioni mengaku tidak kecewa dengan hasil akhir pertandingan tersebut. Bahkan ia menyimpan keyakinan penuh timnya bisa membalikkan keadaan pada leg kedua dan lolos ke final.

“Saya menyukai Inter, karena kami tampil lebih bak di babak kedua. Kami harus memberikan pujian untuk Roma, yang meraih kemenangan di babak pertama," ujar Strama dikutip Football Italia.

"Saya merasa peluang kami masih terbuka lebar dan kami akan memberikan segalanya pada 90 menit tersisa di Giuseppe Meazza."

Dalam laga di Stadio Olimpico Roma, Inter diketahui tampil kurang greget pada babak pertama. Terbukti, Roma sukses menyarangkan dua gol lewat aksi Alessandro Florenzi (13’) dan Mattia Destro (33’).

Inter sendiri baru berhasil membalas pada menit-menit akhir babak pertama lewat gol Rodrigo Palacio. Di babak kedua, Nerazzurri mampu tampil lebih baik, namun sayangnya mereka gagal mencetak gol, sehingga akhirnya kalah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X