Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Hampir Pasti Dapatkan Lisandro Lopez

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 24 Januari 2013 | 13:15 WIB
Lisandro Lopez
Jhon Berry/Getty Images
Lisandro Lopez

Upaya Juventus untuk mendatang pemain demi memperkuat lini depan mereka belum juga usai. Kini nama mesin gol Olympique Lyon, Lisandro Lopez jadi target utama I Bianconeri.

Seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport, nama Lisandro Lopez semakin santer terdengar akan mendarat di Juventus Stadium.

Manajemen Juventus sebelumnya juga pernah mengakui bahwa pemain asal Argentina itu kini menjadi incaran utama mereka. Seiring dengan lini depan skuad Antonio Conte yang masih banyak membutuhkan evaluasi.

Akan tetapi rencananya Juventus hanya memilih untuk meminjam Lopez sampai akhir musim ini. Sebelumnya, I Bianconeri juga sempat mengajukan penawaran pinjaman, tapi ditolak oleh klub raksasa Prancis itu.

Lopez kini berusia 29 dan berkostum Lyon sejak 2009 setelah menghabiskan empat tahun berpetualang di Portugal bersama Porto.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X