Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Berpeluang Dapatkan Fernando Llorente

By Andi Yanianto - Kamis, 24 Januari 2013 | 13:32 WIB
Fernando Llorente
Michael Regan/Getty Images
Fernando Llorente

Penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente, kian santer dikatkan dengan Juventus. Seiring usaha I Bianconeri yang kian gencar mengajukan tawaran kepadan pihak manajemen klub asal Spanyol itu.

Seperti yang dilansir Football Italia, media Spanyol melaporkan, Juventus akan mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan resmi dengan Llorente. Tetapi dari pihak Juventus sendiri mengonfirmasi bahwa mereka masih terlibat dalam proses negosiasi dengan sang pemain, yang kontraknya akan habis pada Juni 2013.

Pihak Juventus mengakui ketertarikannya kepada Fernando Llorente terjadi sudah cukup lama. Sejak awal musim 2012/13, The Old Lady sudah terpikat dengan performa pemain 27 tahun itu.

Akan tetapi tawaran yang diajukan Juventus selalu ditolak Bilbao. Kini pemain tim nasional Spanyol itu memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. Ia ingin mencoba suasana baru dengan bermain di luar negeri dan peluang Juventus untuk mendapatkannya pun semakin besar.

Untuk mendapatkan Llorente, Juventus harus bersaing dengan beberapa klub Liga Premier seperti Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X